Minggu, 13 Desember 2009

i feel better, or am i?

Setelah kejadian minggu lalu, perasaan gua membaik sekarang. Mungkin setelah ada yang bilang "km nih takut melulu, blm dicoba kok takut" hal ini yg membuat gua berfikir, "ya udah lah ya hadapin aja, jangan menyerah sebelum mencoba." Karena jujur, semakin tua gua, kenapa semakin takut mengahadapi segala rintangan, padahal dulu nih, itung aja deh pas masih kuliah, mau kondisi menakutkan kayak apa juga gua jabanin, tapi sekarang?? ....Nampaknya gua harus kembali beberapa langkah kebelakang. shyit!

Postingan yg ini bukan kejadian2 lucu yg biasanya gua rasakan. ini lebih ke arah serius. (muka serius). Temen gua, Rosa Afifudin, is engaged. waw! selamat ya.... :) hehehe (*mendadak off track dari ide cerita). Oia, kembali ke asal.. Lu tau kan dikala lu udah gagah banget dengan title single dan sekarang dikala cita2 lu tercapai, akhirnya ada juga seseorang dan alhamdulillah dia bisa menerima gua apa adanya. Sesuai dengan segala doa gua ke Yang Maha Kuasa. Dan lalu,... Sekarang nih, sekaraaanngg gua udah di fase "takut kehilangan" yap! sodara2 i hate it.. I hate it when i have to walk through it while i dont even know how it ends.



nanti malam ada kawinan Ndari. "Pernikahan abad ini", klo orang2 bilang sih,, hiihihihihi.. SEmoga baju yang gua pilih masih muat di badan gua. AMIN. gua semalem dibeliin jins sama om uyuk. hihihiihihi *yg tadinya mau 50-50 jadi 100-0. Kata dia balesannya doa aja, menang kontes logo. Ah itu mah udah pastiiii :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar