Minggu, 20 Desember 2009

kemfest 2009

Yang tadinya gua mau pacaran di kemang festival, harus tandas di depan mata. Seminggu sebelumnya oom uyuk bilang dia mau ke bandung akhir minggu, dan gua nggak ngeh klo kemfest tahun ini ada di akhir minggu itu. Alhasil, gua berangkat sama om dim! hahahaha Dijemput naek motor dengan dalih biar gk repot nyari parkir berbuah manis. Dengan mudahnya kita masuk restoran dan nitip motor, klo naek mobil entah harus berapa lama untuk nungguin tempat parkir. IMO, festival tahun ini gak sebagus tahun kemaren. Entah mengapa barang2 yg dijualpun lebih menarik tahun kemarin. Mau foto2 aja sampe harus menunggu sabar sampe matahari harus bersinar terik. Emang sih hari sabtu kemaren panas. Klo kata orang, neraka bocor. Tapi gua tak menemukan itu di jl. kemang raya itu. yg ada panas, tapi mendung. bisa gua pastikan yg cahayanya bagus cuma 2 frame, sisanya? Insya Allah.

Berhubung kita adalah sepasang muda mudi gk ada kerjaan, kita lanjut ke tebet. Gua sembari nyari jaket kulit, dan si om dim nyari iket pinggang. Tetep aja sampe sana juga gk dapet barangnya. Buset dah penuh banget sama ABG, lagi ada sale up to 70% soalnya, gk kuat gua saingan ngubek2 barang sama mereka. Udah sampe sana terus kelaperan, dan tau lah buntutnya makan dimana? PERTOK. hahaha pantat panas rasanya keliling kota hari itu. sedangkan yg di bandung nungguin kabar gua. Gua ngejanjiin ngasih kabar dan isi pulsa. dan baru malam ini gua isi. hihihihihi... seharian gua di smsin pesan pendek macam "emang jauh ya isi pulsanya?"

maaf deeeehhh....... :D but, i had fun. did you?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar