Senin, 15 Maret 2010

Acara keluarga

Gak tau kenapa, akhir akhir ini gua rasanya males anget dateng ke acara keluarga. Kalau bisa gua ngebohong ada acara, gua bohong deh. Capek sih abisnya, disana paling cuma makan sama dengerin ibu2 pada ngegosip. Kayak gak ada kerjaan lain, ya emang sih.. udah pada pensiunan, jadi udah gk ada kerjaan lain.

Pagi tadi alhasil, gua cuma dapet berita doang. Kakak sepupu gua, Anti mau dilamar 17 april nanti. Komen para tante pada bilang," Yang mana sih pacarnya, kok aku gak tau??" On the other side, gua tau kenapa gak semua tau, buat apa dikenalin ke semua kalo toh hasilnya juga akan diomongin dibelakang, ya gak? ada aja gitu dosanya. Jadi, kl dia gak ngenalin ke semuanya, aku bisa mengerti. Gua sempet berfikir begitu lho.. gua kasih aja warning ke semuanya klo gua entar mau kawin. Urusan mereka belom kenal, itu masalah mereka. *grin*

by the way.... Aku turut berbahagia utuk kak Anti,, AHEEY! kawinnnnn!!! hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar