Kamis, 11 Maret 2010

MIFF 2010

Sepertinya gua hanya memiliki waktu 15 menit untuk nulis blog ini, sebelum ada yg ngasih kerjaan dan revisi. Aku mau share tentang MIFF, Melbourne International Film Festival (kalau di indonesia kayak JIFEST). Kedengarannnya sangat cosmopolitan memang namanya, jadi kalau dulu nonton satuuuu aja film ,berasa bagian dari para socialita2 disana, padahal mahhhh..... gitu2 juga.. Yang bikin unik soalnya kadang2 film2 itu diputar di bioskop lama tapi terurus, jadi kalau gua sih duluuu berasa masuk museum, sekalian mengahrgai karya "victorian art". Gak mau tau juga sih gua setannya ada berapa... ANYWAY, kembali ke MIFF, website untuk tahun ini juga lebih kelihatan anggun. Ngelihatnya, membawa gua ke mana lagi selain link, "drink and dining", emang dasar tukang makan. Terus pas loadingnya udah kelar (internet kantor gua lagi gak bisa diajak kerjasaa sih), gua merasa sedih pas lihat, bukan karena jelek, tapi..... masa dari segitu banyak tempat yg dia tawarkan, gua hanya baru nyobain SATU restoran. Nampaknya aku sekuper itu ya? Banyak tempat2 yang baru gua denger juga namanya (pembelaan).. ini linknya ya.. click here

Begitu lu masuk kesana,,, lu akan langsung merasakan aura festival itu.. dan mendadak lu bisa mencium udara dingin dan bersih kota Melbourne. (Gua dibayar berapa coba sama pemda melbourne buat promosi ini... Macam dibayar aja,, cuih!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar