Senin, 15 Maret 2010

Konser orkestra al klaar!

Efek sampingnya adalah, besok paginya henpon gua ketinggalan di kulkas saking ling lungnya gua.

konsernya siiihhhhhhh gak tau gimana, gua kagak liat dari depan, istilah pekerjaan gua pada hari itu adalah, doorman. yg kalo ditipi2 tuh yg pake seragam, pake topi. Nah, tapi gua minus kedua itu, hanya simply buka tutup pintu. Capek sih nggak, tapi sedikit membosankan.... hadooooh yang artis, ngartis banget yg pengisi lainnya cuek banget. Lucu deh klo di liat- liat. Apalagi anak2nya, they're just being kids, sa'elaah!. Kalau mereka lagi "liar", gua suka flash back ke jaman gua kecil dulu, yg betapa bahagianya klo lagi ada acara sekolah, berarti waktunya bermaaaaiiinnn!! Pokoknya sampe rumah, udah bau kambing berjemur matahari. Dan, pastinya tidur nyenyak nan pulaaassss....

Pada sesi pertama, paling susah tuh ngatur bocah2 dan yg tua2.. Tapi, alhamdulillah pas udah sesi kedua, semua udah tau kerjaan gua apaan. Automatically, mereka menyerahkan henpon, dompet dan ID card tanpa diminta. Either udah dibrief sama yang lain atau mereka kasian sama gua yg kalimatnya sama terus kl ketemu, "ID? HP? BB?"

Sayang, saking bosannya kerjaan gua, sampe lupa untuk foto aura backstage.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar