Kamis, 04 Maret 2010

Ngantuk, nonton bioskop, jadi error

Beberapa waktu yang lalu, Disti , sodara sepupu gua menceritakan kejadian kocak yang dia alami. Gara2 gau cerita kalo gua diajak nonton, tapi kondisi badan gua lagi gak bisa diajak kerjasama, alias capek. Takut nanti di studio malah ketiduran. Lalu, diapun bercerita:

" Gua pernah tuh, Mir! Udah ngantuk banget, tapi dipaksa nonton. Bener, ditengah film gua tertidur. Tau2 gua kebangun sama ada suara2 orang ngobrol. Bete dong gua. Gua bangun terus mencondongkan badan ke depan (ke row kursi didepan dia duduk) terus ngomong... 'Mbak, jangan berisik dong'.. Terus gua nyender lagi kan.. Pas nyender temen gua yg duduknya sebelahan sama gua bilang, 'Dis, bukannya yang berisik yg dibelakang?'..."

Alahsil, pas film udah selesai, manusia yg duduk di row depan memandang sinis ke Disti.
Maap buuuuuuuu... Salah kamar! hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar