Senin, 02 November 2009

ada apa dibalik sepatuku?

Wah! Kami menang sparing futsal lawan Tripatra! beda satu gol sih klo gak salah. Tapi yang lebih mengejutkan adalah. Kenapa tiba2 gua bisa menjebol gawang lawan SEBANYAK 4 KALI! Orang Gila apaaaaa???!!! semenjak gua maen futsalpun, gua kagak pernah ngegolin sebanyak dalam 1 pertandingan.

Teori gua adalah. Sepatu yg gua kenakan. Bukan si sepatu baru itu, melainkan sepatu jaman gua SMA yang paling juara klo dalam masalah buluk membuluk. 90's banget deh. warna biru garis putih, dengan sol putih. dan alasnya karet coklat dengan motif totol2. Geli kan lu ngebayanginnya... Tapi eits jangan sedih. 4 gol bersarang di gawang lawan berkatNYAAAAAA....


aku cinta dengan sepatu itu sekarang. Maaf sepatu, sebelemunya aku telah mempertanyakanmu. Aku salah.

2 komentar:

  1. bujuuuk, itu sepatu putsal apa bakiak...
    anjiiir ampe 4 gol gt...udah kyk Gaston kastanyo (yup, ga tau spellingnya)...ahaaay..LOL

    BalasHapus
  2. kurang ajar, "bakiak" pula...
    gaston mah putusss!!! pemain bola mana yg bisa ngegolin sampe 4??
    hah? hah? hah? hah?

    *pongah* hakhakhakhkahkahk

    BalasHapus