Kamis, 12 November 2009

kuteringat masa lalu

Sedetik sebelum gua terlelap semalam, entah mengapa gua teringat masa2 kuliah. bukan masa pacarannya lho ya yang gua inget dan gua kangenin. Tapi masa2 dimana gua suka letih nongkrong di tram stop, rasanya pengen tereak, pantat beku, atau sampe harus jalan minimal sejam per hari demi ngirit dana. Udara yang ringan, tapi kadang kedinginan.

Gua sempet tersenyum dan mendadak rindu oleh hydrant yang selalu gua lewati tiap harinya dan tiap gua melawati dia, gua selalu berfikir, "tinggal berapa hari lagi nih tersisa?" dan itu terus gua tanyakan sampai hari terakhir gua lewat jalan itu. Hydrant itu ada di deretan victorian school of art. Jadi kalau satu waktu lu lewat situ, lu akan tau benda yang sering gua tanya kabarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar