Senin, 23 November 2009

rejeki nomplok

bukan rejeki gua. rejeki adek gua. ujug2 dia sms gua bilang, "kak, gua tadi nonton australian idol lagi GR. ada Michael Buble lagi nyanyi. Gua nonton aja. .." Bayangkan! dia nonton Michael Buble GRATISAN! jarak dia sama si artis cuma urusan centimeter. Gua juga yg bukan penggemar Michael (sok kenal) juga ingin rasanya deket2 sama artis itu. aku iri.

Aku jadi kangen. kali ini bukan masalah S1. tapi masalah pas foundation. Tahunpertama gua menginjak kota Melbourne. Tahun pertama dikala gua naik tram dan train serta segala alat transportasi umum disana. Gua sampe nyari ngubek2 facebook untuk mencari sesosok "Stephen Hope". ada sih yang namanya stepehn hope tap jumlahnya bisa ribuan. Dari yang mukanya umur 80an sampe ABG labil yang berumur 15 tahun. Menginjak page ke tiga, aku menyerah. haaaa....!

Aku menutup komputer itu, hanya menghasilkan 2 orang saja, Aku belum puas. Pokoknya, aku ingin mengunjungi bulding 87 level 6.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar