Rabu, 18 November 2009

hampir terjadi kebodohan

Ceritanya nih gua harus membakar (burning) DVD di kantor dengan total semua sebanyak 6 buah. Sambil merintih aku berfikir, mau kelar jam berapa ini burning DVD sampe sbnyk itu. PR gila! biar pas gak buang2 kepingan DVD, gua pas pasin kan total yg masuk ke dalam komposisi 4.7 GB itu. Sekalian biar gak error speednya gua bikin 4x aja, instead of "best". Berarti konsekwensinya adalah burningnya akan memakan waktu lebih lama dari biasanya.

Mulai!
Disc nomer 1. Membakar image untuk majalah edisi kedua terakhir, 5 dan 6. Biar sama semua nama kepingannya dan ditambah biar gua gak lupa, gua copy nih judul kepingannya, sbb: "Majalah Astra (image) 05-06". Srosooott di select semua terus pencet command + C.

lamaaaaaaaa banget kan nunggunya. Untuk mengisi waktu gua chatting sama baca2 twitter. Ada pesan twitter dari kawannya kawan yg membuat terbelalak, sbb: "Sad, isn't it? Indonesian Cinema just hit a new low. "Hantu Binal Jembatan Semanggi, Kuntilanak diperkosa Jenglot." Spontan gua "forward" dengan cara mengkopinya ke weweng, sang penggemar film2 norak indonesia.

*ting!* Kepingan pertama DVDku matang. Ambil. Tulis judul di depan, masukin ke rumahnya.

Masuk kepingan kedua. Setelah masuk image2 yg mau diburn, waktunya memberi judul. Dengan percaya diri yg tinggi maen pencet aja "paste" alias "command + V". Kan pede karena tinggal memcopy dari kepingan pertama. Anda tau apa yg tertera di box judul CD itu?

"KUNTILAK DIPERKOSA JENGLOT"

Mati lah gua. untung gua baca2 dulu. gak maen gua klak klik. bisa berabe ntar si klien pas buka CD itu. berasa gua kasih film kelas C dan ngajak nonton bareng. Apa jadinya nanti... hahaahah

Alhamdulillah aku masih bisa ngeh, klo ada kesalahan di situ. Langusng gua buru2 hapus dan ketawa sendiri.. *hihihihihihi* (lho kok serem ketawanya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar