Senin, 09 November 2009

klo lu nemu kayak gini, gimana?

Jadi gini, ada temennya weweng yg mau kenalan sama prima. Gua gak akan nyebut namanya disini. Untuk melindungi identitas yg bersangkutan. Jadi akhirnya merka chatting. Tadinya gua berharap sesuatu akan terjadi seperti yg terjadi antara gua dan oom uyuk, Tetapi gua lupa. Prima bukanlah gua. Dia bukan tipe orang yang menerima. Dan dia bukan tipe orang yg suka dikenal2in sebenernya sih...

Jadi gini nih awalnya,

prima: hai
oknum: oi
...
oknum: temennya dita ya?
prima: basa basi deeehhhhhhh hahahahha
... (gua yang dikopi pastein siyok>> buset prima!)

Lu klo jadi oknum gimana?? lu kan jatohnya naksir si prima kan. tapi blm apa2 udah digituin. Mana si prima nanya, suka berenang apa nggak? yg satu lagi, si oknum, nanya dulu waktu sd suka pariwisata kemana? haduh3 jadi apaaaa ini... orang kok aneh2 aja...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar