Senin, 02 November 2009

ah lelahnya

sekarang di kantor, hari senin, badan kenyot2 rasanya, mata kriyep2.... Aduh! nanti futsal pula.

Weekend kemarin, gila full banget jadwalnya *sok dan pongah*. Tapi serius, jumat kan ke oom uyuk terus hari sabtu siang jam 12 ada acara di rumah haniya yang pada akhirnya gua harus membatalkan acara "tante-lebah" gua di aya, karena gua gk enak sama haniya, tiba2 jam 3 udh cabut lagi, sedangkan yg lain blm datang. Eh btw, sms gua nyampe gak ya ke aya? Kan gua sms pake nomernya Ninis. :(

well anyway, hari sabtu pan msh enakkan soalnya malam harinya gua bobogohan :P
hah! hakhakhakhakak Eh ini ada bingkisan dari Haniya yang membuat gua tersentuh dan entah mengapa gua jadi pengen nikah! Makasih ya han', bingkisannya cantik :) (membaca note-mu juga membuat hatiku terketuk- love you too han!)


Lanjooott!!! Nah, ini dia yg bikin capek, hari minggu. Kan akhirnya, rencana untuk jalan2 jelajah kota tua itu terjadi juga. Gua dijemput jam 6 pagi. Garelo, mata gua masih ngantuuuukkk.... gua bawa 4 kamera. Gak tau kenapa juga, gua begitu excited untuk menjadi turis di kota sendiri.

Oia, ini bukan jelajah kota tua yg ada museum fatahillahnya lho, tapi ternyata jalan ke arah Ged arsip nasional. Yup, tempat Nicko kawin. dan yep, itu cukup jauh. bisa2 lebih dari 3 stasiun busway, mengingat jalannya gak lurus doang, tapi meliak liuk. Baju gua sampe basah kuyup dan membeli kaos si "jelajah kota tua" pas pulangnya. Tapi klo kata oom uyuk sih emg guanya aja yg pengen belanja :( huh!

bukan! ini bukan foto kaos, tapi foto es krim mini yg dijual di Plaza Indonesia. ada ada aja ya orang orang bikin bisnis. Di foto ada mbak weng dan mbak ais. Ini tampang2 abis keliling kota, masih pada seger ya? gua udah kayak pepaya bonyos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar