Jumat, 30 Oktober 2009

ternyata kita sama

Biasa lah ya kalau lalaki ketemu teh (bukan, gua bukan lelaki, ini pembicaraan antara orang lain di luar gua), kl mereka gak ngomongin game, mereka ngomongin mesin. Nah, itulah yg gua alami kalau om uyuk ketemu atmo . Salah satunya mereka ngomongin motor. Berhubung gua gak ngerti, gua biasanya hanya bisa menikmati jalanan saja.

Lalu,beberapa saatkemarin, sampai ke suatu saat dimana gua cuma jalan berdua atmo ke Aksara, Kemang. Ngeliat kan kita di rak sebelum masuk ke tokonya, brosur2 dari berbagai macam acara, dan ada satu yang menarik mataku ke arahnya. Unik, dan yang terpenting, beda. ada vektor motor jaman2 dulu di bagian belakang. Terus atmo berguman dan berbisik, "nih, motor pacar lu." Dan pada saat itu, gua hanya bisa mengangguk. Tak bisa dipungkiri gua adalah orang yang seneng kalo ngelihat barang2 jaman dulu. Sebut saja motor, mobil, sampe ke kamera gua pasti lebih milih yg berasal dari tahun 60an. Menurut gua mereka itu... kayaknya beda dengan yang lain. Klasik.

Balik ke present life. Tadi sehabis ngantor, gua ke kostan oom uyuk. bla3x, tiba tiba pembicaraan mengarah ke topik motor. Gua bilang tentang motor idaman gua dari jaman dulu, tapi gua gak tau jenisnya apa. Gua cuma bisa menjelaskan bentuknya kayak apa, yg biasa di jalan yang gua liat itu warna apa, lampunya warna apa dan semua ciri khusus yang bisa gua jelaskan, gua ceritain. Voila! Ternyata itu adalah Honda 70.

seperti ini nih gambarnya.
Terus oom uyuk dengan tenangnya ngomong," motor aku di bandung juga begini". (pada saat ini gua bengong dan di kepala gua berbicara "wah.. kita sama.. aku terharu,,, >> yg terakhir mulai lebay) , Oom uyuk juga menambahkan, "dari dulu aku rawat, sekarang sih udh terbengkalai, sayang juga ya.. Seru tuh jaman dulu kemana mana pake itu (dia tersenyum)". Oh tuhan, apakah dia tau seberapa pengennya gua memiliki motor pak pos indonesia ini... Iya kan?? motor pak pos jaman dulu kan kayak gini kan? hayo ngaku!

Gua cuma bilang ke om uyuk, "aku pengen liyaaat..." Padahal mah, lebih cocok ke pernyataan aku-pengen-punya. :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar