Minggu, 11 Oktober 2009

Hugo Boss Selection

Gara2 sok minta disemprotin si selampe' alias tutupan idung naek motor sama parfumnya si om uyuk, jadi deh semaleman gua gak bisa tidur, bukan keinget dia terus (tp iya sih kadang2 hahaha) tapi, berasa ketiduran di tempatnya terus. Dan, kepikiran "waduh, jam berapa ini? gua harus pulang!" *melek mata dan sadar ada di kamar sendiri, bete* Jadinya sampe pagi pun gua bangun kepagian, itu... pas banget tante yetti dateng. (tapi gua lg bermain Poladroid di lantai atas, jadi gua kagak turun >> dasar anak autis).

Anyway,... kemarin si om uyuk kan beli iphone tuh, mau liat gak? tapi dalam keadaan mati jadi menurut gua sih di foto ini kayak image batangan. Tapi begitu lu pegang dan bermain di alamnya.. wah! beneran deh gua gak bohong, lu bakalan ketagihan. Ini fotonya sama si mamas ya.. boneka yg dibeliin Achie di taman safari pas lebaran kemaren. (klo orang sunda pasti mengerti arti dari kata 'mamas', dan mengapa gua menamakan si gajah kecil dengan nama itu)

si mamas yg mau eksis di hp mahal. hakhakhak

Terus ada kejadian yg bikin gua sama dia ketawa ngakak. Jadi kan awal cerita kita pergi ke ITC roxy jam 10an. Kita berangkat ber-5, yg 3 diantaranya mau beli hp; edi, rio dan om uyuk. Tapi, sampe berangkatpun si om uyuk masih gundah gulana karena blm bisa menentukan mau membeli yang mana, antara iphone dan N97. >> Itu jadi bahan ledekan teman2nya yg sudah bertekad bulat dengan keputusan masing2.

Rio beli BB dan Edi beli E63. Pas udah mau pulang, kita sempet mampir ke counter yg jual Iphone Telkomsel di Oke Shop Roxy (akhirnya ketemu juga). Begitu dipegang dan ditelaah, langsung deh jatuh cinta sepertinya om uyuk. Tapi sayang beribu sayang sodara2, stoknya gak ada! Om uyuk langsung bete, terpancar dari sinar wajahnya. Kasian dia. Alhasil, terakhir2 gua berdua sama dia memisahkan diri dari the gang dan meluncur ke Grapari Telkomsel di Gatsu karena dia udah ngebet banget harus dapet, atau nggak sama sekali...

*
**
***
****
(melewati kemacetan semanggi- ketiduran)
*****
******

daaann eng ing eeengg TUTUP! Dhuar!! Kita lemes... kaki udah capeeeekk banget, di taksi udah ketiduran pula>> yes, gua kemana pake taksi kemaren, boncos juga ye???!

Terus iseng2 aja lanjut ke ratu plaza, kan disana peluangnya ada tuh. "jauh2 sampe roxy, ternyata jodohnya ya disini juga", kata om uyuk hihihi. Tadinya mau mencari Oke shop lainnya, tapi begitu melihat si Estore ada tulisan "premium reseller" kita masuk. estore situ mmg biasa menjadi bengkel laptop gua yg hobi banget bolak balik. udah nih, masuk. EH, TAUNYA ADA BARANGNYA! TINGGAL SATU PULA! BUNGKUS MAS!!!!

Tadinya rada mesem juga ya melihat harga jualnya (udah dipotong diskon padahal dari telkomsel)..

Tapi tiba2 ada satu hal yang membuat gua seneeenngg banget. Pas itu iphonenya kan lagi di set sama si bapak yg punya toko, ada mas2 gaul dateng terus nanya, "ada.,, Iphone 3G gak??", lalu si mas penjualpun menjawab,"bentar ya mas saya tanya dulu, Pak, Iphonenya masih ada?". Dengan tenangnya si bapak bilang, "wah udah abis tuh mas,, ini yang terakhir", sambil ngangkat iphone om uyuk yg lagi di setting. UHUY! HOREEEEEEE sukuriinn dia, telat nih yeeeee.... *jahat* >> oia FYI, ipod touchpun lagi kosong barangnya, jadi untuk siapapun yg mau beli dalam waktu dekat, harap sabar ya... BTW, orang jakarta ini gajinya pada berapa sih? kok kayaknya banyak duit banget mereka... pada kerja dimana sih?? mau dong!

Oia, tadi mau cerita lucu ya.... hahahahaha kepanjangan pembukaan sih, maaf deh. Jadi gini, pas udah dibeli, kita mau sombong dooonngg, hp mahal gitu lho! dan, apalagi om uyuk udah sebel aja dari tadi digodain rio yg terus menerus bilang "udaaahh beli BB ajaaa", jadi ini waktunya pembalasan. "sms rio, yang!".. tapi, begitu buka "message" gua nanya.. "smsnya,, gimana caranya??" kita saling liat2an terus nahan ketawa.. kan kt sama2 gak tahu jawabannya... hakhakhak dasar pemula! sms aja kagak bisaaaaaaaaa

Mau gaya tp ttp aja harus ngutak ngatik dulu... Jadi pas beli dvd, yg konsen om uyuk doang, gua cuma narik bbrp terus balik lagi ke acara ngutak ngutik. blom lagi mau ngecek pulsa. berhubung baru pindah provider, jadi gak tau hrs menghubungi siapa! owalaaahhh... begini aja jadi repot..

kita lihat hari ini, udah download berapa application si om uyuk semalam???? Udah jagoan blm dia mindahin data? hihihihihi

Jam berapa kau akan menjemputku wahai pangeranku????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar