Minggu, 11 Oktober 2009

a la Titik Puspa

ada offline message dari adek gua yg sedang merantau di Sidney. Perihal emak gua yg kekeuh mau kaca mata item buat ulang tahunnya, dan adek gua bingung mau beliin kayak apa, pesan dahulu ttg kacamata yg ada "sanggahan hidung" susah banget dicari... Jadi:


dimashiandana: mir
dimashiandana: si ibu gw bliin kaca mata ala artis holywood gt..
dimashiandana: yg kyk riben...tp kacanya yg udah kyk cermin gt
dimashiandana: hahaha
dimashiandana: gauul abis ntar emak lo..
dimashiandana: ckck

Keismpulan, adek gua makin hari makin sarap! Emak gua nanti mau berbentuk apaan?! LOL

yep ini emak dan babeh gua. Nah lu bayangin aja muka emak gua yg siyok ini dipasangin kacamata artis hollywood. Bentuknya bakalan jadi apa???


PS: Kan adek gua beli itu kacamata sebagai hadiah ulang tahun, jadi... gua nanti ngasih apaan ya???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar