Jumat, 09 Oktober 2009

belom pernah makan setambru~

Kemarin ada undangan suprise b-day barty buat Darbin, (ini twitternya, dia masih single so far). TKPnya adalah excelso citos. Tempat yg dahulu kala kalau gua makan aja harus sharring, saking pengen makan pastanya. emang miris... Nah mumpung katanya ada yg mau bayarin, otomatis gua sign in.

Dijemput kan sama weweng di kantor tercinta jam 6. Di dalam mobil udah ada Achie dan Gloria. berangkatlah kita ke citos. ternyata niat banget, sembari gua pup di WC citos yang ramenya nauzubileh (maap deh, gua kgk tahan, harus cuci perut), si mbak Ais alias Achie beli peralatan party yg ada di foodhall. lucu deh ada topi yg kekecilan di kepala gua (topi mana sih yg pernah cukup di gua?) dan juga dia beli tiup2an macam terompet tapi bukan. Abis itu sambil nunggu panggilan dari adiknya yg berulang tahun, kita nongkrong di A&W sambil nyobain peralatan yg dibeli tadi.. lucu lucu deh, nanti klo ada foto2 dari kamera Gloria atau Achie, gua coba post deh!

AKHIRNYA! sampai ke TKP,ke satu tempat yang gak pernah bisa gua untuk spell. Yassalam, gua tau ya kalo gua abis pup. Tapi biasanya gak ngaruh, makan gua sih santai2 aja, TAPI malam itu lain! Kayak gak makan dari 7 tahun.. Segala pasta dipesen (literally SEMUA PASTA), blm ada alpukat yg rasanya kayak surga terus si Danty dipaksa untuk pesen seafood platter, padahal dia jg gak mau makan goreng2an kayak gitu... But,the surprise works out! sukses!! si darbin nampak terhibur, yg diundang jg terhibur, orang makan enak, sampe ditraktir nonton bioskop abis itu yang membuat lengkap hari itu.. dan pas sampe di rumah, gw masih juga nyari camilan.

Apakah ini normal? udah makan setambru,masih juga ngubek2 lemari makanan? gak pernah2nya gua makan segini banyak...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar