Sabtu, 24 Oktober 2009

Cuaca yang selalu berubah, macam ABG labil

Tadi siang ya bujug rayuuuuuuuu panasnyaaaaaaaa.... dijemput om uyuk dengan kostum celana pendek dan sendal, ternyata beliaupun berkostum yg hanya sedikit berbeda, yg memebdakan hanya dia pake sepatu pantai *halah*...

Karena lapar, kita mampir dulu di restoran bebek Slamet di deket rumah, masih di cirendeu raya. eeeee lg enak2nya makan tiba2 mendung, gelap, dan hujan deres banget, sumpah amit2 deresnya. Berubah aja gitu kayak gak punya pendirian. Tadi abis ngasih oven kebakar, sekarang air dispenser ditumpahin semua. Alhasil, menunggulah kita, cukup lama.

wajah om uyuk menungggu hujan reda (itu di luar deres lho harusnya, knp jadi terang benderang gini????)








Setelah beberapa hari, *nah ini mulai lebay*, hahaha enggak deng, beberapa jam mungkin ya, soalnya pantat gua mulai pegel duduk di kursi rotan yg super duper berat itu, kita akhirnya berangkat pergi dengan tujuan ke kostan om uyuk. Gak apa apa deh gerimis dikit, klo kata om uyuk, biar romantis, india2an dikit. (sebenernya alasan "kayakya-udh-terlalu-lama-kita- nongkrong-di-restoran-ini" jg gak apa2 kok)

keluarlah kita di pertigaan nista cirendeu itu, belok kiri, dan gak jauh dari sana kan harus belok kanan lagi, buat ke arah PI, tiba tiba .................................... *motor joged, tapi lebih oleng dari ban bocor* dan.... GUBRAK!!!! *greeeennggggggggg~~~~ (terdengar suara gas yang berlebih)

MOTORNYA JATOOOHHHHH!!!!!!!!!!
Alhamdulillah gua mendarat seperti atlit taekwondo yg siap2 u/ gaya kuda2 (well, lebih cocok kayak atlit angkat besi yang lagi ngangkat beban 200 kg, dan keberatan literally, makanya mukanya siyok). Tapi jangan sedih, gua pake helm yang kacanya gelap, jadi gak malu2 amat, cuma khawatir ini motor apa2 gak? Ternyata gak apa2.. amiieennn.. dan pas gua tanya si om uyuk apa2 apa nggak? ternyata dia lecet di kaki bro'!, kena mesin.. Oh om uyuk, demi kau nahan motor supaya aku gak kegencet pas jatoh, harus dibayar dengan goresan di betismu.. maaf ya... :)


by the way ini pertigaannya, ooppsss gak mirip pertigaan sih, sumpah! ini pertigaan yg sama.

ini per 3-an cirendeu tea. ternyata gk keliatan kyk pertigaan ya. maap deh, usaha tadi di atas motor terus motret (gak pas kejadian ya.. gila apa, makin di klaksonin mobil yg ada gua), deg2an juga gk ada pengaman di kanan-kiri pas motret.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar