Selasa, 27 Oktober 2009

oh iya lupa pamer. :)


Belom gua kasih tau kan, hasil dari menelusuri Tampur kemaren.. ini dia si jali2.... gua dapet sepatu mak, merasa berdosa juga sih sebenernya beli sepatu, apa kurang banyak sepatu gua di rumah?? tapi yang ini langsung menarik hati, walaupun hanya sekelibat saja. setelah muter2 satu pasar, 30 menit kemudian kamipun kembali ke warung sepatu itu dan membelinya. :)

Klo kata Sherina, "kau cinta... pertama dan terakhirku".. Terimakasih kpd Phies yng mentweet lagu itu dan membuat gua penasaran. Dan, sekarang kerjaan gua dengerin lagu itu terus.... *aaaahh banyak alasan*

Speaking of cinta,..... *huweekkk* si om uyuk dapet jam dan SEPATU JUGA... hehehhehehhe ternyata kt berdua godaannya sama yo', S-E-P-A-T-U.

PS: gua masih bingung nih, masalah beli jeans. Setelah diitung2, klo ke bandung ongkosnya malah bisa lebih gede daripada beli di jakarta. Gua tuh mau beli jeans, tapi warnanya gelap kayak jeans cowok. tapi modelnya slim. Tapi kok tumben di Levi's cuma nemu di PIM doang. Dan gua males beli disitu, mahal. Ya kan lu tau sendiri, gua beli sepatu aja di taman puring. HAHAHAHAHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar