Selasa, 06 Oktober 2009

kamera pasar baru

sekarang nih gua lagi nungguin om dim buat jemput gua. mau ke pasar baru ngecek kamera bekas. udah berhari2 gua kepikiran buat ngejual kamera babeh gua si Canon t50 atau punya kakak sepupu gua si Canon t70.

Gila, gua berasa pemadat, barang orang maen gua jual2in hahaha. Anyway, kenapa gua terus berfikiran mau jual atau tidak si t50 soalnya, tapi gua takut, takut nanti bokap ngamuk, tau2 dia bilang "berani2nya kamu ngejual barang punya bapak!"

eh ternyata pas gua bilang pagi tadi, dia sambil senyum bilang.. "ya udah atur aja sama kamu enaknya gimana, biar km gk kelamaan nunggu juga kan..", ujar bokap.

HOREEEEEEEEE *joged2*

nah sekarang sampe ke sana tinggal nunggu aja sebenernya barang yg mau dikasihin ke gua sama mas2 pasbar itu kayak apa. klo gak sesuai kemauan, ya gak usah. toh yg gua juga ngejar FTb/F1, yang kalo kata om dim, klo lu mau belajar motret dari kamera itu aja... jadi gak kayak kutu loncat beda2 kamera terus...

OKE OM DIM! AKU NURUT SAZAAAA!

mandi dulu ya, udah jam 10 nih. doakan gua gak joprak aja ya, soalnya mumpung gak masuk kantor gua paksain pergi. dag!

----

dan yang terjadi gua ketemu sama si pak haji. Jauh lebih enak ngobrol sama dia daripada sama kroconya. Eh, jangan bilang2 tapi ya.. gua gak enak nih menjatuhkan pasaran orang SEDAP!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar