Kamis, 29 Oktober 2009

sepakbola belanda

Semalem karena gk ada tontonan menarik di tv, alhasil babeh gua kerjaannya gonta ganti channel. sampe ada dia ntn film itali dan harus mentranslate bahasa tubuh sang aktor untuk bisa ngerti arti filmnya, karena di rumah gk ada yg bisa bahasa itali. Sama aja kayak pas ntn TV5 Perancis. podo wae!!!

Alhamdulilah, setelah sejam kerjaannya cuma skip satu stasiun tv ke yang lainnya, dia stop di channel "goal tv" yg sedang menayangkan pertandingan sepakbola belanda. Di layar televisi sih tulisannya kayak gini nih: FEY-VVV 2-0

inilah percakapan yang terjadi:

bapak: wuihh ini aja nih, sepakbola belanda. Ah, sama aja begonya ya sama klo indonesia maen. gak jago2 amat. Beda jauh sama liga inggris
gua: *dalam hati* ya iya lah pak, klo sama jago udah direbutin tuh sama semua stasiun tivi disini buat hak siaran.
babeh lagi: mir, ini feyenord nih yang maen..
gua: *sambil lemes* iya, lawan apaan?
babeh: vvv
gua: apaan tuh vvv"
babeh: vini vidi vici *wajah serius*
gua: ah yang bener? emang ada?? *nanya beneran gua, menjauhi layar komputer*

*babeh diam sejenak, dan menjawab

babeh: iya kali. abis vvv
gua: *bete*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar