Senin, 26 Oktober 2009

Futsal De goals

Setiap minggunya di hari Senin, untuk menyalurkan bakat2 stress di kantor, anak2 pada main futsal di D' Goals. Jaraknya cuma selempar kolor dari kantor kok, jadi tak ada alasan untuk melewatinya. Kapan lagi kan berolah raga. Dan yang terpenting, semua beban materi ditolong oleh kantor. Alhamdulillah. :)

Hari ini, eh tadi maksudnya, amazingly RUAME TENAN! eh tapi, gua melewati minggu kemaren deng hehe dikarenakan alasan pribadi *ngelirik om uyuk dan tersenyum sumringah*. Oia, kembali ke permasalahan futsal yg orangnya banyak tadi, mungkin pada rame karena mau menyambut sparing minggu depan lawan Tripatra ya (bener gak tuh nulisnya? apa Tripura??? *mulai ngaco*)? *sebenernya ini pembahasan yg gak penting*

Tadi kasian deh, si bleko tangannya mengsle', keseleo gitu... salah jatoh kali ya pas jadi kiper tadi. Mana banyak banget yg cidera tadi, dari yg tangan sampe ke selangkangan. uuuuwww selangkangaann,, eits bukan di situ lho, di ototnya........ nah lho, makin salah lagi dah. Semakin gua jelasin kenapa semakin menjurus.... *nyerah*

Sekarang paha gua senut2, apa mending gua balur GPU itu ya? si minyak urut?




PS: Tadi gua sempet merenung selagi ntn anak2 cowok maen futsal (baca: bukan merenung yg jorok2). Selama gua mengarungi bahtera futsal ini yg sudah berjalan sebulanan, gua makin kangen sama jaman dimana gua masih bisa maen basket. Masa2 jaman berok biru itu... Kapan lagi ya gua bisa maen basket? Maen basket yuk!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar