Rabu, 07 Oktober 2009

Mbak Ratih Purwasih feat. Mas Obbie Messakh

haduuhh.. masih ada juga kebodohan mengenai kesinambungan otak gua dan tangan. Jadi gini ceritanya, kan sekarang lagi hot2nya twitter kan.. secarrra gethoo (gaya anak gaul jakarta yang tangan kanan megang sawer seli (baca: sour sally) dan tangan kiri pegang blekberi (baca:blackberry))..

dimulai dari mambahas ujan yang terus menerus mengguyur Jakarta dari hampir seminggu lamanya. Dan, lucunya selalu terjadi pas sore hari. Kadang membuat gua bingung "gua pulang naek apaaaann? kuda?" Padahal naek kuda jg ttp aja keujanan, mau gaya aja... bukan gaya sih menurut gua, norak!

Nah! sampai ke postingan,
Noni Nek: Bagaimana jika laki-laki ato wanita di sebelah anda bilang "yaangg hujan turunn lagii yanngg" sambil nnglendot manja ?? (Hueekk)
Gua: (niatnya gua sambungin nih, biar dia tambah huwek lagi....) "Diatas payung hitaaaammm kuberlinduuunnggg" balas yg digelendot.. *lebih jijik lagi gak?
-- begitu gua klik "update" feeling gw tuh kgk enak, ada yang salaaahh.... TERUUUSSS

--- sempet nunggu lama, terus gua iseng ngecek twitter lagi

Noni Nek: Dibawah gila, diatas ya keujanan hahaha !
Gua:
HAKHAKHAK eh mestinya dibawah payung ya??? (iya juga) hahahhahha *berguling2*

dan pada detik itu, perasaan gua adalah malu, menyesal dan berserah diri kepada yang di Atas, klo gua itu ternyata masih suka salah persepsi dan koordinasi antara otak dan, mulut dan tangan... Jadi next time klo terjadi lagi, harap maklum ya.. *alasan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar