Senin, 05 Oktober 2009

aku -sakit-kamu-sakit

dari jari jumat terus terang banyak cerita. tapi yg jadi main topic sekarang adalah ketika orang pacaran dan dua duanya lagi sakit. beneran deh gak enak. orang sakit kan butuh kasih sayang ya.. tapi ini dua duanya lagi mau yg dimanja. repot juga sih buat gua, seseorang yang daya gengsi dan cueknya suka dobel dari manusia biasanya.

tapi aku berusaha >> takut ada yg kenal dari keluarga sono, baca. *nyengir*

tadi si om uyuk ternyata abis urut. pantesan di telpon gak diangkat2, kirain lagi tidur. Dan, nampaknya yg abis di pijet itu tdk berhasil, ttp aja sakit. sekarang gimana ya biar bener? kasian soalnya dia.. tidur jg gk nyenyak, sisi "melankoli"nya om uyuk lagi kambuh pula... apa dibawa ke dokter?? tp, selain mahal gua suka gak percayaan sama masalah syaraf ke dokter.

kita lihat aja deh besok2 (ketauan cueknya), kl tambah parah.. ya gua bawa ke Bu Nunung (seorang tukang pijet handal, dari Cimande yang ngebenerin syaraf panggul gua waktu bbrp tahun yang lalu dan membuat gua amazed karena bisa membuat jari jemari kaki emak gua yang remuk akibat kecelakaan dulu, BERGERAK!) yep, gerak! dokter aja bilang suruh amputasi ?>> ini mengapa gua kgk percaya dokter.

gua kabarin lagi ya.. besok gua masih gak masuk kantor. masih recovery gara2 sakit kehujanan dari Jumat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar