Kamis, 15 Oktober 2009

Gila internet lama banget.

Ada apa sih sebenernya antara Miyabi, Mi Babi dan FPI? Sampe2 si scriptwriternya aja chek out. kurang cecepan mereun nyak... *kabuurr* XD

Oh, postingan yg ini sih lebih ke arah serius yak, capek nih ah mak ngelawak melulu, seorang pelawak juga punya dooonng sisi melankoli *sedaaooopp!!!* by the way, iklan aja nih, sekarang si weweng lagi ke-GRan digangguin satpam kantornya. hakhakhak


aaaaahhh.... bosan juga di kantor gk ada siapa2, apa besok gua bolos ya? ada metro big sale 70% lho katanya...

---


PS: kamera gua di pasar baru udah jadi. dan si bapak haji yg terhormat itu kan berjanji mau sms gua klo udah kelar, dan ternyata itu adalah dusta. Gua sampe harus yg nanya kabar kamera2 gua dan jawaban dia hanya simple. "sdh". amit amit.

hari sabut karena gua harus ke bandung nemenin emak gua, jadi si babeh yg gua delegasi buat ngambil kamera. sekalian sama duitnya gak ya? apa minta bayarin bapak? hihihihih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar