Rabu, 07 Oktober 2009

Abhi Bee-day Ratu Lebahku

Tadi sembari kerja mencari image buat klien tercintah, sebelah gua alias bos gua alias tukang komedi di kantor gua sedang merencanakan ulang tahun perdana Abhi, anak pertamanya. Katanya acara itu mau bertemakan Lebah, gua gak tau sih kenapa harus lebah soalnya setahu gua dia tergila2 sama kuda nil (alasan yg gak ada hubungannya).

Tau2... dia minta gua jadi maskot ulang tahun anaknya itu. Jadi, Gua jadi lebah! Lebah Raksasa!! Gua gak mauuuuuuu... gua takut sama anak kecil, mak. itu setan2 kecil, apalagi kalau rame2 bisa berubah menjad dajjal (mulai lebay) hahahha...

Gua takut dikejar2.. walaupun kata aya "tugasnya cuma ngasih2 permen kok".. ya kl tau2 gua dinyoy2 terus itu anak2 bilang "ih tantenya gendut!" bisa ngumpet di pojokan gua sambil merenungi nasib.

Dan, lu musti tau kostumnya! kostum lebah seksi(klo weweng gua tau pasti dia mau, suka terlalu pede mmg tante bolang yg satu itu)!!! teruuuuuss, gua udah bialng ke aya,, "Gak bisa ay... mau ditaro dimana ini lebihan paha gua...?? dikasih dan diberi serta dihibahkan juga gak ada yg mau..".. kl yg tertutup dan menyerupai lebah asli gua masih mau deh.. sebenernya sih gua udah menamakan diri gua sebagai "Tante Lebah" di kantor tadi,, jadi judulnya malu malu mau.. Ahay!

Kesimpulannya....8tarik nafas* gua masih gak tau *nyengir*.. menunggu nasib aja. CV yg gua bawa besok diterima ibu aya atau apakah ternyata dia punya calon lain yg lebih kuat? *melirik sinis*..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar