Selasa, 06 Oktober 2009

mayday mayday

Waduh. lagi enak2 cerita2 dengan para wanita di mobil, tadi sehabis kita ke PIM. sms berbunyi. gua udah feeling sih ini pasti om uyuk sms nanya kabar. emang dasar... emang dasar.. (nyanyi) wanita suka kege-eran, salah besar. dia mau ngadu. account Paypal dia bermasalah. Itu jantung gua langsung merosot.

yaaaa.. feeling gua ttg account yg semestinya tidak dia buat, kejadian juga. Gua dulu ada perasaan gak enak pas dia memutuskan untuk buat account paypal tidak dengan cara yang diharuskan.

Masalahnya sekarang uang yang sudah menjadi hak-nya dari menang kontes, kontes kecantikan >> halah hahhaha becanda la hay! si kontesnya becanda.. hahahha enggak deng.. Anyway, totalnya jadi berkurang hampir US$200. kan lumayan ya buat beli cendol. mau cendol Menteng juga siapa takutttt...

jadi tadi smsnya kayak gini:
Uyuk: yang, paypalku bermasalah nih, gak bisa di withdraw, waduh kacau...
gua: ha? bermasalah gimana? ini paypal 700 ribu itu bukan?
Uyuk: iya aku mau withdraw US$---, trs dapet email bilang ID uyuk bermasalah, dan sekarang berkurang menjadi US$---. Aku gak ngerti. Orangnya gak OL... yaaa gak jadi beli N97 deh
.... (ditambah sms2 selanjutnya yg kurang penting kl ditulis disini, yg ada lu semua tidur bacanya).

Nah poin gua, mengapa gua tulis percakapan diatas adalah, uang hasil dia menang kontes kecantikan itu (teteup kekeuh harus kontes kecantikan) adalah uang untuk dia beli henpon. Henpon dia sekarang udh edan tenan deh! benar2 cara yg ampuh buat bikin orang emosi klo pake henpon dia sekarang. Dan sekarang dengan udah berkurang $200, mau gimana lagi coba, belum nanti ada acara tau2 gk bisa diambil semua, gimana?

... semua jerih payah dia sia sia dong... kasian om uyuk, ingin rasanya aku memeluknya (ini blog apa novel Mira W sih??)

sekarang dia lagi nyari makan, dan gua berjanji gak akan meninggalkan komputer ini sampe dia balik. Insya Allah aja deh dia gak nyari makan di Garut, bisa melepuh kornea gua melototin layar...


PS: ini gua nulis beginian, bisa diaduin gak ya? wah nanti urusan macam Prita vs Rumah sakit kan repot juga ya...... Tapi kan in my defence, gw lagi dalam keadaan kuatir ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar