Senin, 19 Oktober 2009

recap seminggu?

hakhak. pagi2 dibuka dengan acara gua merobekkan celana legging emak gua.. Breettt.... (sembari dalam hati kuberkata "oh Tuhan, segede inikah pantatku??") dan entah sepertinya emak gua udh pasrah atau bukan, pas gua kasih liat hasta karya robekan gua yg notabene ada di selangkangan, emak gua cuma bilang "oh.."

abisss yg namanya legging kan harusnya stretch ya.. ini cuma bisa melebar bbrp centimeter doang. legging apa celana dalem?? Trus dengan mudahnya emak gua cm bilang, ya udah nanti beli lagi di poins. set dasar emak2, gampang bener.

hari ini gua mau makan malem sama om uyuk. maklum tanggal 19 adalah tangal keramat. bukan hanya nomor punggung Slamet Riyadi yg bs 19 (tau gak lu siapa dia? hahaha ada ada aja harus slamet riyadi, daripada gua taro benny wahyudi tambah bengong kan lu, tambah tulalit!) anyway, katanya mengapa setiap hari perayaan, selaluuuuuuuu aja ada yg gak bisa, ya lembur lah, ya pergi lah, ya lebaran lah..

jadi sekarang, harus bisa.. ehehe dia katanya lagi meluncur ke sini, horeeeeee~~~

terus gua masih bete nih sampe skrg. sia2 gua berenang sejam, tapi abis itu makan Wendy's sampe kenyang banget (2 ayam, nasi + kentang, serta koka kola UPSIZED). sedap kan? *senyum jempol. ioa masalha kamera akhirnya baru hari ini diambil sama bokap dan yg t70 udah tak tertolong, jadi harus nunggu yg lain buat bisa di kanibalisme. serem ya berkanibalan... klo yg t50 suksessss.. alhamdu??? lillaaaahhh~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar