Selasa, 06 Oktober 2009

gara2 terpancing adanya gosip

Jadi kan tadi pagi gua ke pasar baru tuh, yang niatnya mau jual kamera orang itu.. *baca post sebelumnya*. Tapi akhirnya kamera2 itu dibenerin sama pak haji. Jadi dengan hebatnya dia manggil anak buahnya yang paling jagoan, terus dia tanya bisa gak benerin? Bisa pak, kata si kroco (sok tau nama orang di ganti2)... Janji pak haji hari sabtu udh bisa diambil. Insya Allah bener deh.. jangan jadi Janji Penjahit ya Pak Haji...

-------

Selanjutnya gua di drop om dim di Salihara, tempat kerja si Mbak Weng yang baru. Keterima kerja juga dia akhirnya.. Alhamdulillah udah gak stress lagi deh dia paling nggak tampangnya, senyum terus..

Akhirnya klo kgk ada duit, gua bisa minta dia, saya ulangi, MINTA. hakhakhak

-------

Abis dari sana ke sekolah tercinta gua, yang mendidik gua dari masa bangku SD. Satu sekolah yang ada di bilangan pondok labu. Untuk apa? Untuk silaturahmi lebaranan dan ditambah sepertinya ada gosip penting yang tak bisa untuk ditinggal. *dasar wanita*

tapi pas sampe sana, orang yg mau digali sumber gosipnya gak masuk. ya.. sia2 deh.. Tapi jangan sedih, ada satu sumber lagi yang diajak bergosip sembari makan sore di Pertok. lumayan, gua rasa ada satu orang yang keselek terus sampe sekarang. Kasian. Oia, pas di pertok, gua ngeliat sesama mamang pertok ribut masa... tonjok2an gitu.. gua jadi inget om uyuk deh. hiks.

-------

Besok gua kerja. katanya tugas menumpuk. BETE. dan banyak gosip alhamdulillah. Nah ini dia yg gua tunggu2.. hihihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar