Senin, 19 Oktober 2009

Koka kola satu, pake es batu yang banyak.

Yesss... lanjutan dari postingan sebelumnya, akhirnya kamipun memutuskan untuk pergi ke citos, setelah berdiskusi cukup lama di depan kantor dan gua lagi dalam kostum yg nggak banget, krn udah keburu pake helm, jadi klo dari jauh (ya gak jauh2 amat, berhubung gua pendek) akan kelihatan seperti jamur.

Sampai citos gua bercerita ttg niatan membeli celana jeans. maklum, tadi abis dapet transferan bonus kontributor. Ahay! *senyum sumringah* kita masuk deh ke matahariiiiiiiiiii *nyanyi tagline matahari tahun 90an*

Toko pertama. Levi's. wah gua udah gedeg nih liat tipe2nya, washed semuaaaaa~! belum harganya bisa 2x lipat dari yg cowok. apa gua beli celana cowok aja?? hihihihi. Lalu masuk toko ke dua. Lea. not my favourite. Next, dan yg ke tiga. Lee Cooper. nah ada nih satu biji yg mirip deh sama yg gua cari, yaitu biru gelap dan model slim. ditambah harganya gk semahal Levi's yg maap2 aja bisa boncos gua klo bayar Levi's. tau tau sodara sodaraaaaaa ....... gak ada ukurannya. yg ada cuma 25 dan 31. gua mau maksain pake 31 terus dikecilin juga ogah! bukannya sombong, tapi nanti yg ada celana yg ngikutin pantat gua, ketimbang sebaliknya. alhasil???? ya gak jadiiiiiiiiiiiiii......

Untuk mengobati rasa sedih yg tak tertahankan ini, akhirnya kita makan saja (emang dari awal juga niatnya mau makan doang hahaha). kita makan di izzi pizza, mayan lah buat 4 bulanan XD. wah sebeuh euy! biar gka ngantuk abs beli roti buat ibu, kitapun pulang.

Ini dia yang seruuuu.... Sampai belokan di cirendeu yang rumah gede tuh, mendadak motornya joged. gua pikir karena gua yang selalu kagok kalo naek motor dan di belokan situ, takut sudut badan gua yg tak sesuai & menyebabkan motor goyah. Salah! Ban belakang motor bocor, lagi. yep saya ulangi! LAGI! ini maksud dari kata "lagi" adalah karena setiap gua naekin itu motor, bocor melulu. Mungkin ada ;imit berat bada di ban itu *tambah sedih, krn td udh gk jadi beli jeans, ditambah ini*.. Jadi dari bawah tuh, restoran sunda itu nanjaklah kita ke bengkel terdekat (untungnya masih buka). inilah kondisi saat itu:


segala daya dan upaya dikerahkan u/ ke bengkel terdekat, mana nanjak pula, dan kenapa gua cuma bisa motret doang? hahaha

Becaknya diparkir dimana, pak? Kasian kamu sampe mandi keringet gitu...

inilah kondisi bengkel saat itu, itu kepala pak bengkel yg lagi benerin ban. disini gua berharap koka kola dingin pake es batu yg banyaaakkk

Kasian om uyuk, sampe rumah dia minta minum dan menghabiskannya kurang dari 5 detik! hebat *prok3* dann lanjutannya.... ah kalian macam tak pernah pacaran saja.. kututup postingan hari ini dengan membiarkan kalian menerawang kira2 gua melakukan apa hakhakhakhakhakhak

salaaammm........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar