Selasa, 13 Oktober 2009

Ibu = Janet Jackson

Hari ini Ibuku tercinta ulang tahun, ke-25 katanya.
Banyak sms dan telpon yg ia terima hari ini, nampak cerah aura yg tersirat dari raut wajahnya.
Mengenai ulang tahun ini tak sengaja terdengar sampai ke telinga Mbak Weng dikala kami sedang chatting di YM pagi tadi.

weng: jadi emak lu ulang tahun hari ini?
gua: iya
weng: gua selametin aaaahhh
gua: gih sms aja

*ngomong ngalor ngidul kemana tau, tiba2*

weng: hahhahaahahahaha
gua: apaan sih "hahahahha"?
weng: gua udah sms nyokap lu terus dia bales.
gua: gimana?
weng: "tante selamat ulang tahun ya.. kacamatanya bagus, tante..". Terus emak lu reply, "makasih ya... mirip Janet Jackson gak?"


-


Terimakasih Dimas, yang telah merubah ibumu ini menjadi narsis abadi. salam olahraga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar