Rabu, 07 Oktober 2009

asisten ibu yang baru

sebut saja namanya 'mbak (bukan nama sebenarnya). hakhakhak

Jadi hari pertama kerja dia adalah kemarin, pas gua balik, babeh bilang "we have a new servant?". nada berbahasa English itu yg membuat gua lieur dan terus menerus bertanya "HAH?" ke babeh gua sampe emak gua mentranslatenya pas gua udah di dalem yang artinya kita punya embak baru... "oh...."

terus tadi pagi2, semua rumah sudah tertata rapih, meja makan udah siap dgn aura "sarapan" yg lengkap dengan piring kecil. dalam hati akupun berkata, waahh rajin sekali si 'mbak yang sampai detik ini gw blm kenalan.

terus gua mandi dengan malesnya, dingin bangettttt... sepertinya, perasaan tinggal sendirian di rumah itu masih ada, pas gua keluar kamar mandi, yg biasa gua sembarangan, (UNTUNG) gua udah pake handuk yg dengan minimnya yg dengan hebatnya bisa menutup daerah aurat gua. buka pintu kamar mandi..., DHUAR! gua lagi liat2an ama dia. sama2 siyok, yang gua, malu cuma pake handuk yg segitu2nya dan on the other hand si 'mbak, siyok melihat gua dalam keadaan 1/2 telanjang. waw!

mungkin saking terkesimanya dia, jadi buru2 beresin tempat tidur emak babeh dan ngacir lari langsung keluar.. hakhakhakhak dan gua? dengan tenangnya pake baju disitu, silahkan lu liat dah bagian2 tetelan dari badan babi ini... hihihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar