Selasa, 13 Oktober 2009

"Tai Batang Nyender, Baju Ketat Seksi"

Jlep! kemaren lagi tiba2 ada kerjaan, tau tau mati lampu. Gelapnyooo... Alhasil, karena gua harus maen futsal malemnya, gua bingung karena dihadapkan dengan masalah sulit. ikut ke PIM apa diem di kantor? Klo ke PIM soalnya kan gua harus balik ke kantor lagi nih,, malasnyaaa klo harus bolak balik. >> ttp aja sih akhirnya gua berangkat ke PIM hakhakhakhak

NAH! pas masih pada bingung mengisi waktu mati lampu, mereka main kartu. Nama permainannya gua kurang mengerti, tapi caranya adalah:

1. masing2 kontestan diharuskan menciptakan nama untuk mereka sendiri, yg terdiri dari 3 kata. (contoh: seperti judul diatas)
2. sehabis itu, masing2 kontestan berkenalan dengan lawan mainnya; cukup satu kali saja, yg diharapkan mereka lgsg dpt merekam nama2 lawannya.
3. kartu dikocok dan dibagikan satu buah dalam keadaan tertutup
4. dikala ada 2 kontestan yg terdapatkn memiliki kartu yang angkanya sama, mereka harus menyebutkan nama sang lawan. Dan yang menang berhak atas kumpulan kartu yg kalah. Mainkan ampai kartu abis.
5. ulangi!

ini wajah2 serius mereka, deg2an salah nyebut nama (kayak ujian ya semua hahaha)


Videonya ada disini:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar