Senin, 09 November 2009

katanya dia malu. aku juga.

foto ini diambil pas tiba2 om uyuk ngenyek gua karena topi 20rb gua yg merah itu, yg dia lagi pake difoto. katanya wah gaul banget nih... topinya anak gauull... Sebenernya ini foto diambil pas dia mau ke dapur, jadi sekenanya aja dia pake topinya terus ngaca, terus biar poll dia ngambil jaket abu2nya yg yahud itu terus mencolekku, "neng, dangdutan yuk!" (enggak deng, itu bukan his exact words, bisa pingsan mendadak klo dia beneran ngomong gitu)

Lalu dengan sigapnya gua ambil kamera dan motret, dia tadinya gak mau difoto udah nutup muka, ada lagi yang lebih yahud gayanya di kamera; gaya rapper dengan tangan dilipet dan megang dagu, tapi gua malu nguplotnya mbok, amit2 sok banget fotonya klo diliat hakhakhak



Kasian sekarang oom uyuk lagi drop ketahanan tubuhnya. lagi sakit, dan seperti biasa klo dia sakit, gua juga sakit. huh! jadi klo lagi ngobrol jiga aki2 jeng ninik2...

semoga cepat sembuh ya sayang... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar