Minggu, 15 November 2009

weekend di minggu kedua november.

HOAAMM! capek banget. Gua sangat tidak menyarankan berlibur dalam waktu 2 hari satu malam, karena yg lu dapet selain terburu2 adalah lelah letih lesu. Untung bukan gua yg nyetir, bisa jompo gua pulang2. Nanti dibawah gua taro beberapa foto kita di pantai deh yak.

Kita berangkat hari sabtu subuh, eh menjelang siang, karena kita start dari rest area sentul mundur. bas bis bus sampe kita di pelabuhan ratu. Lanjut makan di rumah makan sunda hajah siti masitoh. hehe sempat tertawa lepas gua begitu atmo bilang siapa yg punya si restoran ini. Maaf ya bu, bukan maksud kami.. Terus......... main ke sawarna, nginep di Karang aji. Besoknya main sebentar di pantai karang aji, pulang. Yup! that simple.

Pas pulang seperti biasa semua nampak begitu cepat. "kok-udah-sampe-sini-aja?" kind of question terus menghantui. Biar gak ngantuk, atmo membuat perjalanan seperti mainan Gran Turismo; (jadi klo bisa nyusul dapet poin +500, bahkan klo bisa nyusul truk yg belakangnya ada bbrp mobil bisa bonus +1000>>> biasa lah bikin peraturan sendiri hahaha). Bahkan sampe ada bonus stage segala. Terus terang ini membuat gua cukup tersadar juga. Pokoknya gua tertidur begitu jalanan sudah mulai menyesakkan, lawan mainnya udah banyak banget dan mulai macet. ppppssssstt~~~ dan akupun terlelap.

Guess what! gua terbangun oleh wujud Honda 70! alus bangeetttt euy, sumpah! Terus bas bis bus lagi, drop sana sini, lalu gua atmo dan prima melanjutkan rapelan makan hari itu di pertok. Makan udah gak pake nafas, semua yg bisa disantap hilang dalam sekejap bak dihisap oleh hidung. Saking lapernya sampe gak laper, jadi menurut teori asam lambung sudah meningkat. Alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk makan. Ahay! Terus abis itu????? pulang deh. Badan dan stamina gua gak kuat buat lanjut ke De Hooi. Jadi rencana kesana bisa tuh di rapel ke hari lainnya. *tersenyum sumringah*


To: Sawarna "SurPing Beach". 10 Km kemudian, kamipun sampai disana. sumpah para penonton! jalannya cukup jauh. Bahkan dari tulisan ini (note: gak sampe 10Km sih).

Prima dan teman2nya berpose sehabis bermain air di Sawarna. Kawan2 baru yang ramah. Nice to meet you all.

Kalau yang ini pantai Karang Aji. Kalau mau bawa orang tua mending nyewa cottage di sebelah pepohonan itu (langsung ngadep ke pantai soalnya). Gua dan atmo sempet salah masuk tadi ke sana hehe



PS: rencana selanjutnya? Puau komodo. Gua udah bilang ke babeh ttg rencana pergi ke daerah Sumbawa itu. Dia katanya tertarik juga. Hore! bisa nih dicoba membawa satu kelompok kesana. Biar gak bingung gua harus bertanya ke pembokat gua si Nonce ttg bagaimana cara kesana paling ampuh, karena si Nonce berasal dari... KUPANG! marvelous. Chakeeepppp...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar