Rabu, 25 November 2009

D Place citos

Beberapa hari belakangan ini, suasana bathin gua entah mengapa lagi naik turun, mau mens gua rasa sih. Ditambah beban dari kerjaan pula yang kagak naek2 cetak. Lama2 gedeg juga gua. Lalu, untuk menyeimbangkan kehidupan itu, gua diajak atmo buat ngopi di citos. "Sekalian liat adek2 gua yang sedang beranjak dewasa", katanya dengan sumringah. (tapi berakhir juga dengan pitcheran di d place). Keputusan yang bijak. Memang minuman itu yg gua butuhkan, toh masalah kopi2an bisa gua dapet di kantor juga.

Gua baca menunya di d place bingung dah. Berantakan banget (sombong). nyari kentang goreng aja susah banget di menu. Tau-tau ada di pojok bawah dan tanpa harga. oalaaahh capek2 gua nyari kgk ada harganya juga di tulis disitu. Daripada jebakan betmen, mending gua embat itu kacang,yg jelas gratisan.

Jam 9 live music dimulai. Alhamdulillah musik2 yg dimaenin musik yang cocok di telinga gua. Lumayan lah sampe jam 11 gua disana, bersenandung bersama.



Thanks to om dim yang sudah membuat gua tersenyum dan menetralkan suasana hati gua pada hari itu. Kita coba lagi hari sabtu yak! Eh nggak deng, sabtu ngopi aja jadwalnya. Kan hari sabtu gua kagak di kantor, jadi kagak ada endorsement. Dan sabtu pula adalah hari dimana gua bertemu ibu dari oom uyuk untuk pertama kalinya. Doakan saya pemirsa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar