Minggu, 08 November 2009

Orang tifus obatnya apa?

Selamat datang di bacaan selanjutnya. hari ini cerita datang dari kantor sendiri dengan pemeran aseli bernama Aya (memang nama sebenernya). Pas gua minta ijin ttg tulisan di blog ini, dia bilang harus pake nama samaran. Terus gua "iya" in aja, padahal... hihihhihi Oh iya btw, obat buat tifus apa ya? om uyuk sakit nih, dan seperti biasa gua juga lagi sakit, flu berat nek, menjelang demam sepertinya :(

Anywho.......

Hari Jumat kemarin, kita makan siang di Bebek Slamet di deket rumah dan kantor gua itu. memang ada "udang-dibalik-batu" sih rencana makan siang di luar kantor itu. Hendak mengajak seorang rekan kerja untuk melihat dunia yang lebih cerah. Klo kata cai sih "yah, masa kayak babeh gua aja, keluar rumah cuma ke mesjid" (sudah cukup sampe disini aja clue-nya, takut ada yang tersindir) *nyengir*.

Makan disana PASTI ketawa2 kan.. udah isinya cewek2 semua pula. Diawali dengan tenggorokan kering, butuh minum, teh botol dingin terasa nikmat. Tapi, kok mbak2 nya gak dateng2 dari tadi, apa kek, nanya mau makan apaan perhaps?? Gua pikir, kami semua sudah meninggal? >>> mulai lebay... (atau ternyata sebenernya gak ada rumah makan bebek slamet di cirendeu) >>> yang ini mulai gila!

Akhirnya, gua samperin sampe bawa kertas buat nyatet pesanan balik ke meja, kesannya gua anak magang di restoran itu hakhakhak tapi akhirnya si mbak2nya ada yang dateng, pesanlah kita, sekitar 2minggu kemudian halah, enggak deng tapi suwer lumayan lama, soalnya gua haus, akhirnya gua ngembat minum sendiri di kulkas dia di dapurnya, abis lama banget, emang sih si pelayan2 lelaki semua pada lagi solat jumat, tapi plis deh ini udah jam 1/2 1 masa blm pada balik? (posesif).

Selesai ketawa2, ngomongin orang, mencela orang dan yang terpenting had a great time :), kita memutuskan untuk pulang. Eits! ada yang ketinggalan, pesanan Puni dan our dearest Angel buat dibawa balik ke kantor. Ya udah kami membiarkan Aya pesan dulu deh....

Gak lama kemudian, tiba waktunya untuk membayaaaaaarrr!! Setelah naro pembelian gua yang hanya sebotol fruit tea dan segelas jus alpukat, akupun jalan cepat menuju mobil. Soalnya panas mboookk... Udah masuk semua? sip, off we go.. :) di tengah mau keluar restoran, ada yang nggayo2 (baca: melambaikan tangan) ke arah mobil kita. pas dilihat, OH IYA! Pesanan Take Away!! yassalam kasian si mbak2 udah lari2.. wah bisa bahaya klo beneran ketinggalan... Aya harus bertanggung jawab nih..

Dengan menyegir kamipun berkata, "makasih ya mbak hehehe". dengan tambahan "gimana sih aya nih aaahhhh" heheheh. Terooss, baru juga ngoper gigi 1, dan ngegas pelan2 tau2 ada yang lari dari meja kita tadi makan terus nggayo2 lagi, kali ini mas2. Pas dilihat, oalaahh itu syalnya aya. Oalaaahh semua aja ketinggalan... Coba di cek satu2 apa roknya udah pada dipake?? jangan sampe pas di luar kita melihat para pelayan nggayo2 ke kita... wakakakka

sampe di kantor, yg alhamdulillah aman, kisaran jam 3 sore ada tukang asinan lewat. Aya berminat. dengan semangat dia ngambil piring dan sendok di pantry. Pesanku cuma satu. "itu syalnya jangan dicopot ya, nanti ketinggalan"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar